Sunday 10 July 2011

5 Taman Hiburan Roller Coaster Mendebarkan

BERLIBUR ke taman yang dihiasi ragam jenis tanaman indah adalah hal biasa. Bagaimana dengan sebuah taman yang dilengkapi roller coaster?

Untuk mengisi waktu libur dengan aktivitas menguji adrenalin, berikut beberapa taman hiburan yang memiliki fasilitas roller coaster, seperti dikutip Family Vacationcritic.

Broadway di Hersheypark, Hershey, Pennsylvania

Daya tarik Hershey berpusat pada aktivitas jalan-jalan mengelilingi pabrik cokelat dan permen. Tetapi, Anda juga akan merasa tertarik untuk mencoba pengalaman menaiki tujuh jenis roller coaster yang paling mendebarkan dan empat jenis coaster lainnya.

Six Flags Parks Nationwide

Jika Anda ingin merasakan roller coaster tercepat dan tertinggi di Amerika, tempat ini menyediakan roller coaster terbaik untuk Anda rasakan.

Knott's Berry Farm, Buena Park, California

Taman ini lebih ditujukan untuk anak-anak sehingga dikelilingi oleh karakter kartun agar mereka bisa menikmati perjalanan. Namun, kegiatan yang meningkatkan adrenalin juga ada. Di sini, terdapat roller coaster seperti Rip Tide (59 kaki), Scream Swing (70 kaki), dan Supreme Scream (254 kaki) yang semuanya akan menghempas Anda ke udara.

Cedar Point, Sandusky, Ohio

Salah satu taman hiburan terbesar di dunia berdasarkan kapasitas penumpang ini memiliki 17 coaster. Anda akan diputarbalikan dan digoncangkan hingga merasa isi perut seolah akan keluar. Ragam coaster di tempat ini, di antaranya Maverick, Top Thrill Dragster, serta Millenium Force yang merupakan coaster terbaik di tempat ini.

Busch Gardens di Tampa Bay, Florida, dan Williamsburg, Virginia

0 Comments:

Post a Comment



data pengunjung

Flag Counter

By :
Free Blog Templates